Selamat datang dan selamat bergabung di Fakultas Manajemen dan Bisnis Universitas Respati Indonesia Jakarta.

Sebagai lembaga pendidikan yang didirikan di Universitas Respati Indonesia Jakarta (URINDO), Fakultas Manajemen dan Bisnis mempunyai komitmen untuk menjalankan fungsinya dalam mencerdaskan bangsa melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, dengan visi Fakultas yaitu Menjadi Fakultas Manajemen dan Bisnis (FMB) unggul berjiwa kewirausahaan yang memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan diakui secara Internasional pada tahun 2023.

Fakultas Manajemen dan Bisnis dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas proses pendidikan, melalui peningkatan kualitas SDM seperti dosen-dosen yang melanjutkan jenjang pendidikannya, berbagai workshop, seminar, studi banding, serta didorong untuk selalu aktif melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat. Sedangkan untuk mahasiswa diberikan kesempatan dan dibimbing untuk melakukan kegiatan yang mengarah kepada ekonomi kreatif dan inovatif seperti kewirausahaan.

Seiring perkembangan zaman yang mengharuskan kegiatan di setiap sektor menggunakan digitalisasi sebagai penerapannya, mahasiswa dan dosen harus tanggap dan adaptif terhadap setiap perubahan tersebut. Penerapan go digital go global haruslah menjadi prinsip pada setiap sivitas akademika Fakultas Manajemen dan Bisnis. Mencetak wirausahawan muda (young entrepreneur) yang menyiapkan segala sesuatunya hingga kelak mereka di usia yang tidak lagi produktif untuk tetap berkreasi dan inovatif adalah salah satu tujuan Fakultas Manajemen dan Bisnis.

Pembekalan kepada mahasiswa dengan membuka jejaring bersama berbagai stakeholder terkait, dengan dukungan sumber daya yang dimiliki URINDO akan memperkuat pondasi mahasiswa dalam pelaksanaan sistem pendidikannya di Fakultas Manajemen dan Bisnis, yang juga mengutamakan tercapainya cita-cita membangun komunitas akademik yang kondusif bagi terselenggaranya kegiatan akademik dan kegiatan institusional lain yang berkualitas dan berkelanjutan, serta menyiapkan lulusan yang terampil, berdaya saing, berkepribadian dan berjiwa wirausaha serta melaksanakan penelitian yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membangun kerjasama yang sinergik.

 

DEKAN FAKULTAS MANAJEMEN & BISNIS

Dr. Titus Indrajaya, S.E., M.M