Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat “Kewirausahaan dan Kelanjutusiaan” di Bambu Apus Jakarta Timur

Senin, 14 November 2022

Bertempat di Aula Kelurahan Bambu Apus Jakarta Timur, Fakultas Manajemen dan Bisnis (FMB) Urindo melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bersama dengan pelaku UMKM dan Ibu-ibu PKK di wilayah Bambu Apus dengan Tema Kewirausahaan dan Kelanjutusiaan.

Kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tersebut dihadiri Sekretaris Kelurahan Bambu Apus Jamilah, Dekan Fakultas Manajemen dan Bisnis Urindo Dr. @titusindrajaya , Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Dr. @aysha_alkhansa , KPS Manajemen Dr. Sakti Brata Ismaya, serta para dosen dan Mahasiswa FMB URINDO.

Pada sesi paparan pertama dengan judul Smart Entrepreneur Bagi UMKM dibawakan oleh Dinni Agustin, S.Pd., M.Kesos., dilanjutkan dengan paparan tentang Pemasaran Digital Aplikasi Vave oleh Suswaji, S.Hut., MAB., dan paparan penutup tentang Edukasi Manajemen Keuangan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup oleh Dr. Sakti Brata Ismaya, SE., MM., adapun Maya Sova, SE., M.Ak. selaku dosen FMB bertindak sebagai Moderator pada kegiatan tersebut.

#Penelitian #PengabdianKepadaMasyarakat #FakultasManajemenBisnis #FMB #URINDO #KelurahanBambuApus #BambuApus

.